Hari Istimewa Untuk Anakku

Ini adalah pengalaman pertama anak saya yg bernama Vitto terbang dengan pesawat. Kami terbang di hari yang cukup istimewa yaitu tanggal 9 Oktober 2011 (9-10-11).

Namun ada banyak faktor lain yang membuat hari itu menjadi istimewa dan tidak akan terlupakan, sebab kami hanya terbang berdua. Dari Jakarta, kami terbang ke Bali yang juga adalah kampung halaman saya. Saat itu, saya memilih Citilink.

Vitto sangat antusias dengan penerbangan pertamanya. Ia sama sekali tidak kelihatan takut dengan suara mesin pesawat atau melihat jauh diatas ketinggian. Padahal saat itu, Vitto baru berusia 4 tahun.

Pertama kali melihat pesawat yang akan dia naiki, Vitto merasa senang, selain karena pertama kali juga dia melihat pesawat dari jarak yang cukup dekat, warna hijau dari pesawat Citilink cukup eye catching untuknya. Sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Bali Vitto tidak berhenti membahas bagaimana perasaannya mengenai penerbangan pertama kali buatnya. Matanya tidak pernah terpejam sepanjang perjalanan, mulutnya selalu mengoceh, pertanda dia sangat menikmati. Ditambah suasana kabin yang cukup nyaman untuk ukuran pesawat seperti Citilink.

Setelah tiba di Bali, kami menghabiskan waktu dengan jalan-jalan dan juga berkunjung ke rumah keluarga di Singaraja. Saking menikmatinya kami menghabiskan waktu seminggu disana sebelum akhirnya kami kembali ke Jakarta.

Vitto sedang bermain-main pasir di pantai

Seperti perjalanan berangkat, untuk perjalanan pulangpun kami terbang dengan Citilink.

Sampai saat ini pun kalau ditanya Vitto masih ingat nama maskapai yang pertama kali dia naiki. Bahkan dia bilang kalau mau pergi naik pesawat dia ingin menggunakan Citilink lagi.